• Hubungi kami

    Office :Jl. Nagrak No 30 Cisarua Nagrak – Sukabumi
    43356

    Tlp/Fax: 0266 – 6540698

    Mobile : 0858-6004-5116

  • Juni 2012
    S S R K J S M
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • Facebook Page

  • Grc Menara

  • Arsip

GRC FASADE

GRC FACADE sebagai salah satu solusi untuk merubah tampilan exterior bangunan lama menjadi tampil beda, dengan tidak merubah struktur bangunan lama.

Dalam arsitektur, fasad bangunan sering kali adalah suatu hal yang paling penting dari sudut pandang desain, karena ia memberikan suasana bagi bagian-bagian bangunan lainnya.

Gambar

Tampilan Ekterior Bangunan lama

Gambar

Tampilan Design Fasade.

Gambar

Tampak Design Fasade.

GRC FASADE adalah salah satu produk grc molding yang kami produksi sebagai alternantif bahan untuk kebutuhan tampilan bangunan lebih menarik.

Keterangan:

KARAKTERISTIK DAN KEUNGGULAN GRC

Mudah diaplikasikan serta mampu membentuk detail yang rumit sehingga sangat memudahkan para arsitek dan perancang untuk berkreasi dengan bahan ini.
Bentuk tipis serta pemasangan yang mudah sehingga mengurangi biaya pengangkutan dan pemasangan.
Bobotnya yang ringan akan mengurangi biaya struktur dan pondasi.
Tahan cuaca, tahan api, tahan korosi, tidak berjamur dan anti rayap serta tahan abrasi.
Tidak terpengaruh sinar Ultra Violet.
Tidak mengandung asbestos.
Biaya perawatan yang rendah.
Mudah dicat.

SISTEM PEMASANGAN GRC

Kemudahan pemasangan adalah hal yang penting dari GRC. Umumnya rangka besi penahan beban dapat dipasang terlebih dahulu, kemudian panel-panel GRC yang telah dilengkapi fitting- fitting dipasangkan pada rangka besi tersebut. Sistem pemasangan lainnya; Menggunakan rangka Stud Frame Langsung dipasang dengan Dynabolt ke beton Bisa dibentuk langsung dilapangan. Sambungan antar panel menggunakan flexible joint sealant.

2 Tanggapan

  1. Bisakah ajari au dgn tata cara menjadi arsitek karna udah lama au krj jd tkang batu hny ingn mmpelajari cara krj d ingin menjd arsitek dgn brbgai cara tlh au cba tlong bntu au

    • keinginan yang keras InsyaAllah akan tercapai mas… semua didasari oleh jiwa seni supaya bisa berkembang dengan baik.. banyak cara untuk menjadi seorang arsitek ada yang melalui kuliah jurusan arsitek ada juga yang memang belajar sendiri :-)…

Tinggalkan komentar